Lirik Lagu Aprilian feat Fauzana - Setia Untuk Selamanya
Lirik Lagu
Aprilian feat Fauzana - "Setia Untuk Selamanya"

Saat bintang bertahta
Dan rembulan tersenyum manja
Disaat malam itu kau dan aku.

Kita berbagi cerita
Bersenandung tawa dan canda
Mengucap janji setia, janji cinta.

Hatimu dan hatiku
Telah menjadi satu
Bersatu dalam cinta
Semoga selamanya.

Tak bosan bosan aku memandangmu
Tak puas puas aku merindumu
Begitu cantik sempurna dirimu
Begitu baiknya hatimu cintaku.

Kita berbagi cerita
Bersenandung tawa dan canda
Mengucap janji setia, janji cinta.

Hatimu dan hatiku
Telah menjadi satu
Bersatu dalam cinta
Semoga selamanya.

Tak bosan bosan aku memandangmu
Tak puas puas aku merindumu
Begitu cantik sempurna dirimu
Begitu baiknya hatimu cintaku.

Tak bosan bosan aku memandangmu
Tak puas puas aku merindumu
Begitu cantik sempurna dirimu
Begitu baiknya hatimu cintaku.

MUSIC VIDEO Aprilian feat Fauzana - Setia Untuk Selamanya