Lirik Lagu
Nissa Sabyan - Sajadah Merah

Dulu waktu aku masih
Bersama dia
Dia yang aku cinta
Dia yang aku puja
Ku diberi tanda mata sajadah merah
Katanya agar aku rajin ibadah.

Sayang kisahku dengannya
Hanya sekejap saja
Dia menikah dengan pilihan abahnya
Walau harus menderita
Namun kutetap berdoa
Semoga dia yang
Kucinta berbahagia.

Merana, kini aku memang merana
Tapi pantang bagiku
Tuk berputus asa.

Kusadari cinta
Tak harus memiliki
Karna jodoh, rizki, mati, oh,
Takdir Ilahi
Tinggallah kini, oh, sajadah merah
Kawan setia dalam ibadah.

Dulu waktu aku masih bersama dia
Dia yang aku cinta
Dia yang aku puja
Ku diberi tanda mata sajadah merah
Katanya agar aku rajin ibadah.

Merana, kini aku memang merana
Tapi pantang bagiku
Tuk berputus asa.

Kusadari cinta
Tak harus memiliki
Karna jodoh, rizki, mati, oh,
Takdir Ilahi
Tinggallah kini, oh, sajadah merah
Kawan setia dalam ibadah.

Dulu waktu aku masih bersama dia
Dia yang aku cinta
Dia yang aku puja
Ku diberi tanda mata sajadah merah
Katanya agar aku rajin ibadah.